Produk Pilihan Toko Bunga Serpong

bunga duka cita

Senin, 07 Juli 2014

Bunga Papan Duka Cita Rumah Duka RS PGI Cikini


Bunga telah lama menjadi cara yang populer untuk menunjukkan kasih sayang dan mengekspresikan perasaan cinta dan simpati. Menampilkan bunga segar di rumah pemakaman cenderung untuk mengangkat roh para pelayat yang hadir untuk menghormati orang yang dicintai. Praktek mengirim bunga untuk menyampaikan belasungkawa tanggal kembali ratusan tahun.





Setelah mendengar kematian, adalah kebiasaan untuk teman-teman intim keluarga untuk mengunjungi keluarga baik di tempat tinggal mereka atau rumah duka. Mungkin akan lebih nyaman bagi semua pihak untuk bertemu di rumah duka karena mereka siap untuk pengunjung. Setiap keluarga harus memutuskan jumlah anggota keluarga diperlukan selama menelepon jam. Hal ini juga tidak perlu bagi anggota keluarga untuk terlibat dalam percakapan yang panjang; sederhana "Terima kasih, itu berarti begitu banyak untuk memiliki teman-teman seperti Anda saat ini," memadai. Jika peti mati terbuka selama menelepon jam, beberapa pengunjung mungkin ingin mengucapkan selamat tinggal pada almarhum.

Yang paling populer adalah bunga pemakaman mawar. Mawar merah adalah simbol cinta dan adalah cara terbaik untuk mengekspresikan kasih sayang bagi orang yang telah meninggal. Sebuah semprot peti mawar merah adalah best seller dari semua bunga pemakaman. Semprot ini biasanya ditempatkan di atas bagian bawah peti mati di tata letak, dengan bagian atas peti mati terbuka untuk melihat. Alih-alih mawar merah beberapa orang lebih memilih putih yang merupakan simbol penghormatan. Bunga putih seperti bunga lili dan ibu bunga pemakaman sangat populer juga.

Anggota keluarga atau teman dekat yang ingin mengirim bunga pemakaman harus memilih keranjang atau berdiri semprot yang dapat ditempatkan pada kuda-kuda di dekat peti mati. Bunga-bunga adalah simbol yang kuat pada pemakaman lingkaran kehidupan. Bunga tumbuh dari biji dan matang untuk menghasilkan mekar indah sebelum layu dan mati. Kami hanya bisa berharap untuk melakukan hal yang sama dalam hidup kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.