Produk Pilihan Toko Bunga Serpong

bunga duka cita

Selasa, 10 Juni 2014

Arti Pemberian Bunga Mawar Segar


Hari Valentine mencoba benar dan untuk ulang tahun, mawar adalah hadiah bunga utama untuk orang yang Anda cintai. Tapi hati-hati, warna dapat memiliki makna tersembunyi yang mungkin tidak sesuai dengan yang Anda berniat untuk mengekspresikan. Ingatlah hal ini ketika Anda sedang berbelanja untuk mawar dari toko bunga lokal Anda atau toko bunga. Toko bunga Florist Jakarta menyediakan berbagai macam karangan bunga mawar segar dan cantik diwilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Hub Telp 021-94229037, 021-60503980, Pin BB: 320F2810.



Mawar merah adalah ekspresi tradisional cinta yang mendalam dan gairah. Sebuah batang merah tunggal sederhana mengatakan, "Aku mencintaimu. Berikan mawar merah untuk pasangan atau lainnya yang signifikan, tapi menghindari mereka dalam situasi di mana gerakan romantis yang tidak diinginkan atau tidak diinginkan. Mawar adalah hadiah tradisional yang diberikan pada hari kasih sayang, tapi mereka diterima dengan baik setiap saat sepanjang tahun. Warna dan jenis mawar tidak membawa makna, meskipun. Sadari apa yang Anda memberikan, warna mawar dapat memiliki arti yang sangat berbeda dari apa yang Anda inginkan. Jika Anda memberikan bunga mawar sebagai hadiah, ikuti panduan untuk memastikan Anda mengirim pesan yang ingin Anda kirim.

Mawar merah mengatakan, "Aku mencintaimu." Mawar merah adalah simbol utama cinta romantis dan harapan yang kuat. Toko bunga tidak dapat mengikuti dengan permintaan Valentines Day untuk mawar merah, yang membuat mereka sangat mahal pada bulan Februari.

Mawar putih melambangkan kebenaran dan Pure bersalah. Mereka juga mengirim pesan lain seperti, "Aku merindukanmu," dan "Kau surgawi" (atau keduanya, jika kekasih Anda sedang pergi.)

Mawar kuning menunjukkan persahabatan dan kebebasan - jadi jangan mengirim mereka jika niat Anda romantis dan tahan lama. Mawar kuning juga sesuai untuk mengirimkan ucapan selamat kepada pengantin baru, lulusan, dan ibu baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.