Produk Pilihan Toko Bunga Serpong

bunga duka cita

Kamis, 02 Agustus 2012

Bunga Sedap Malam Pengharum Alami


bunga sedap malam

Banyak keluarga di Indonesia yang mencintai bunga sedap malam. Tanaman ini dijadikan sebagai pengharum alami dalam interior rumah mereka. Penempatan bunga sedap malam dalam ruangan pun tidak sulit, karena hanya membutuhkan vas bunga sederhana saja. Wangi alaminya ini terasa lembut dan membawa keharuman seperti aroma terapi yang menimbulkan perasaan bahagia.

Ini adalah bunga yang selalu dijadikan rebutan ketika Hari Raya keagamaan tiba. Hari raya lebaran, natal, waisak, galungan, dan lain-lain, seringkali menempatkan bunga sedap malam dalam prioritas tinggi. Wangi bunga ini betul-betul dianggap mampu menambah kekhusukan dalam menghadap Ilahi yang mencintai keharuman.

rangkaian bunga sedap malam
Bunga Sedap Malam Pengharum Alami

Negeri asalnya adalah Meksiko, mereka telah lama mengolah bunga sedap malam selama berabad-abad. Suku Aztec menggunakan minyak sulingnya sebagai rasa coklat. Oleh karena itu sedap malam ini dikembangkan dengan cara penanaman komersial sebagai bunga potong penghias ruangan dan sebagai sumber wewangian. Penanamannya pun meluas di Indonesia. Daerah wilayah banten, sukabumi, bandung, ambarawa dan malang menjadi pusat-pusat pengembangan budi daya tanaman polianthes tuberosa ini. Bunga sedap malam selalu menjadi bintang di hati keluarga Indonesia.

Ada banyak ide rangkaian bunga sedap malam. Anda bisa memotongnya pendek kemudian meletakkannya di meja atau memotong panjang dengan wadah vas yang agak panjang sekitar 40 cm untuk kemudian meletakkannya di pojok ruangan. Bila anda ingin meletakkannya di lantai sebagai elemen pengharum ruangan, maka anda bisa menggunakan vas dengan tinggi 60 cm sebagai wadahnya.

Toko bunga Florist Jakarta dengan senang hati membantu anda menyediakan layanan informasi dan penjualan bunga sedap malam pengharum alami ruangan keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.