Produk Pilihan Toko Bunga Serpong

bunga duka cita

Sabtu, 31 Desember 2011

Etiket Mengunjungi Orang Sakit di Rumah Sakit


Berikut ini adalah Etiket Mengunjungi Orang Sakit di Rumah Sakit, artikel terkait bunga untuk orang sakit.


  • Ketika teman atau saudara harus menghabiskan waktu di rumah sakit, kebanyakan orang ingin menawarkan dukungan mereka. Perencanaan kunjungan rumah sakit adalah salah satu cara untuk melakukan itu. Kebanyakan pasien senang memiliki pengunjung, tetapi terus tips dalam pikiran untuk memastikan semuanya berjalan lancar.
  • Bicara dengan pasien untuk memastikan hari dan waktu Anda ingin mengunjungi dapat diterima. Biasanya, orang suka memiliki pengunjung selama tinggal di rumah sakit mereka, tetapi beberapa pasien tidak merasa sampai ke perusahaan, sehingga meminta izin sebelum Anda pergi.
  • Perhatikan secara seksama mencuci atau membersihkan tangan sebelum Anda menyentuh pasien atau tangan orang yang Anda sesuatu yang memegang. Infeksi dapat dengan mudah menyebar, terutama di immuno-terdiri dari individu, jadi jangan mengambil risiko membawa kuman di sepanjang kunjungan.
  • Jangan ragu untuk membawa sesuatu yang khusus untuk pasien, seperti bunga untuk orang sakit. Hadiah tradisional termasuk bunga dan balon, tetapi pastikan yang dicintai Anda tidak memiliki alergi atau masalah kesehatan yang mungkin menjadi diperparah oleh barang-barang. Puzzle buku, kartu, atau bahkan sandal cara bagus lainnya untuk membiarkan pasien tahu Anda peduli.
  • Periksa peraturan rumah sakit tentang ponsel dan menghormati mereka. Sebagian besar waktu, rumah sakit setidaknya akan mengharapkan Anda untuk mengaktifkan deringan off sehingga ponsel tidak akan mengganggu pasien lain. Kadang-kadang, Anda harus menghidupkan telepon Anda benar-benar off karena dapat mengganggu dengan perangkat perawatan pasien.
  • Meninggalkan ruangan jika dokter atau perawat datang untuk mengobati pasien. Ini percakapan dan ujian harus tetap pribadi, sehingga alasan diri sendiri dan kembali setelah daun penyedia.
  • Batasi panjang kunjungan Anda. Tinggal terlalu lama dapat ban keluar pasien, maka tunggulah waktu dan tidak memperpanjang menyambut Anda.
  • Jauhkan anak-anak di rumah. Jika Anda harus membawa seorang anak, mengetahui kebijakan rumah sakit pada saat anak-anak dapat mengunjungi.
  • Jangan kunjungi jika Anda memiliki tanda-tanda penyakit. Anda cintai dan pekerja rumah sakit tidak mampu untuk mendapatkan sakit, jadi jika Anda memiliki gejala seperti batuk, pilek, atau diare, tunggu sampai Anda merasa lebih baik untuk melakukan perjalanan.

Informasi ini disampaikan oleh Florist Jakarta, Toko bunga rangkaian terbaik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.