Produk Pilihan Toko Bunga Serpong

bunga duka cita

Selasa, 11 Mei 2010

Etika Mengirim Bunga Kepada Orang Meninggal

Etika Mengirim Bunga Kepada Orang Meninggal

Karangan bunga duka cita atau bunga simpati secara tradisional dikirim ke rumah duka, gereja, atau rumah setelah kabar kehilangan telah diumumkan. Kebanyakan rumah duka, gereja dan mortuaries memiliki tempat-tempat kunjungan untuk melihat jenazah di mana teman-teman, keluarga dan rekan datang untuk memberikan penghormatan mereka kepada orang yang meninggal dan keluarga. Simpati yang cocok adalah mengirim bunga duka cita sebelum kunjungan pertama. Jika Anda terlambat dalam mengirim bunga dan tidak dapat memiliki bunga tiba pada waktunya untuk kunjungan pertama masih tepat untuk mengirim bunga selama mereka tiba sebelum setiap kunjungan tambahan. Jika Anda belum mengirim bunga di waktu bagi mereka untuk tiba sebelum kunjungan terakhir Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengirim bunga atau tanaman kepada keluarga almarhum di kediaman mereka.

Beberapa orang menekankan mengirim bunga pada menit-menit terakhir ke rumah duka, gereja atau ruang mayat dan ngotot melakukan pengiriman bunga menit terakhir dilakukan secara langsung ke layanan pemakaman. Ini bukan etika yang tepat karena sangat mengganggu dan tidak pengertian untuk memiliki pengiriman bunga tiba selama layanan. Dalam banyak kasus, pesanan bunga duka cita menit-menit terakhir hilang dalam keributan pemindahan bunga dari rumah duka, gereja atau kamar mayat ke layanan pemakaman dan dalam kasus lainnya pengurus pemakaman tidak akan menerima pengiriman bunga menit terakhir dalam upaya untuk menghindari kejadian-kejadian negatif yang disebutkan di atas.

Jika Anda kehilangan momen kunjungan dan layanan pemakaman, etika yang dianggap layak adalah mengirim bunga atau tanaman kepada keluarga almarhum di kediaman mereka. Bahkan, dianggap sebuah etika tepat untuk mengirim bunga atau tanaman kepada keluarga almarhum sampai satu bulan setelah upacara pemakaman. Beberapa orang bahkan lebih memilih untuk mengirim bunga dan tanaman di kemudian hari karena merupakan cara yang baik untuk membiarkan keluarga almarhum tahu bahwa orang-orang masih memikirkan mereka bahkan setelah upacara pemakaman telah berlalu. Banyak orang yang telah kehilangan orang yang dicintai menemukan bahwa etika ini sangat menghibur.


Hubungi layanan bunga duka cita untuk menghormati orang meninggal yang anda kenal di Florist Jakarta, 021-94229037.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.